Pengertian Astral Projection [Pendahuluan]

"Astral Projection adalah suatu state atau kondisi dimana sukma atau jiwa seseorang melakukan perjalanan tanpa raga ke antar dimensi."

Astral Projection tidaklah sama dengan Lucid Dream, Astral Projection menurut saya lebih ekstrem ketimbang Lucid Dream. Mengapa demikian ? karena di Astral Projection kita berusaha mengeluarkan jiwa atau sukma dari raga.

Astral Projection bukanlah suatu fenomena ghaib, melainkan suatu fenomena alami manusia yang tentunya semua orang dapat mempelajarinya. Tidak memandang apakah Anda mempunyai kekuatan supranatural atau kekuatan ghaib, Astral Projection murni dapat Anda pelajari.

Jika kita menyederhakan teori relativitas khusus yang di gagas oleh Albert Einsten pada tahun 1905, bahwa jika kita berada di suatu benda yang bergerak seperti mobil, motor atau kereta dengan kecepatan tetap, sesungguhnya kita tidak dapat menebak apakah benda yang kita tumpangi bergerak cepat atau lambat. Sebagian ilmuwan juga mengatakan bahwa waktu bukanlah suatu hal yang linier.

Dalam artian, tidak ada yang namanya kehidupan maupun kematian. Kita sekarang ini sedang mengalami "perjalanan antar dimensi". Jika kita mati sesungguhnya kita tidak akan begitu saja musnah, kita akan hidup kembali pada dimensi yang lain.

Ajaran Islam memberitahu bahwa ketika seseorang mati sesungguhnya mereka akan menjalani kehidupan baru di alam kubur, dan terus berlanjut sampai pada akhirnya mereka di tentukan masuk surga atau neraka di akhir jaman.

Pengertian Astral Projection 

 
astral projection, cara astral projection, astral projection kaskus

Astral Projection akan saya singkat sebagai AP adalah suatu state atau kondisi dimana sukma atau jiwa seseorang melakukan perjalanan tanpa raga (badan). AP bisa juga diartikan sebagai perjalanan antar dimensi, yaitu perpindahan dari dimensi pertama ke dimensi kedua dan seterusnya.

Ketika seseorang sedang melakukan perjalanan antar dimensi atau AP, orang itu sesungguhnya dapat melihat raga/badan nya yang terbaring. Tidak seperti lucid dream yang hanya dapat mengarungi mimpi.

Apa Saja Yang Dapat Kita Lakukan di Dalam Astral Projection ? 

pengertian tentang astral projection, astral projection kaskus

 

Jika Anda salah satu dari sekian orang yang bertanya tentang apa saja hal yang dapat kita lakukan ketika sedang melakukan Astral Projection ? Ya,  Anda berada pada blog yang tepat. Saya pribadi melakukan kegiatan AP hanya untuk mencoba pengalaman baru.

Namun jika Anda dalami, kegiatan ini sangat menyenangkan bagi Anda yang suka berpetualang. Anda dapat menciptakan sesuatu hal baru yang mana di dunia nyata Anda tidak dapatkan. Kemudian Anda dapat menembus dinding, terbang di udara lepas dan lain sebagainya.

Disamping kesenangan yang Saya jabarkan diatas, ada juga hal yang mungkin menakutkan bagi Anda. Ketika seseorang telah berhasil mengeluarkan bentuk astralnya (Vragel), maka orang itu secara otomatis telah berpindah dimensi. Karena telah berada di dimensi lain, jangan kaget bila Anda bertemu dengan sosok ghaib negatif.

Mahluk ghaib tersebut sejatinya tidak akan bisa melukai Anda atau mencoba mengusik Anda. Pikiran Anda lebih kuat di banding mahluk ghaib.

Namun untuk berjaga-jaga ada sedikit tips dari Saya bilamana Anda bertemu dengan mahluk ghaib negatif ketika sedang melakukan AP. Sejatinya, Anda dapat mengubah apapun yang Anda mau ketika sedang AP, paham maksud saya ? Ya, Anda tinggal rubah mahluk ghaib tersebut menjadi sesuatu hal yang lucu. Misal menjadi peliharaan Anda.

Masih banyak lagi hal seputar Astral Projection yang dapat kita bahas. Namun ini hanya pendahuluan agar Anda dapat mengerti secara umum mengenai Astral Projection.

66KBET
https://66kbet.gumroad.com/l/66kbetlogin?layout=profile
https://66kbet.gumroad.com/p/66kbet-situs-slot-judi-online-terbaik-2023
https://heylink.me/66KBETSitusSlotOnline/

Sekian artikel pendahuluan Astral Projection di blog ini. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mempelajari Astral Projection. Tetap semangat dan terus mencoba !








Komentar